Jumat, 17 September 2010

Cara Menghilangkan Victim pada windows 7

Pernah   komputer terserang victim sehingga  tampilannya di layar berubah warna menjadi hitam dan biasanya muncul peringatan di pojok kanan sistem tray windows yang klo kaga salah sih tulisannya “this copy of windows is not genuine. You may be a victim of software counterfeiting.”
Bagi yang komputernya memakai  os  windows 7 cara  mengatasinya tidak perlu susah-susah dengan menginstall ulang kembali komputer  cukup memakai aplikasi RemoveWAT victim dapat teratasi.
 
Cara menghilangkan victim pada windows 7 dengan removeWAT
Pertama download RemoveWAT  ==> (DISINI)
Kemudian  jalankan aplikasinya. Lalu klik tombol Remove WAT.

Tunggu hingga ada pemberitahuan selesai . kemudian restart komputer dan setelah itu permintaan aktivasi windows 7 anda sudah dihilangkan dengan kata lain victim sudah tidak lagi hinggap di komputer anda.
Mudah kan  selamat mencoba
 Nb: bagi  yang memiliki  uang lebih disarankan membeli os yang asli or genuine, aplikasi ini hanya di tujukan bagi yang memiliki punya uang pas-pasan khususnya anak kost-kostan seperti saya yang harus berpikir dua kali untuk membeli yang genuine (mau makan z susah)  hahahaha :D . Mari budidayakan sikap menghargai dengan tidak membeli bajakan (Khusus yang MAMPU)  ^_^                                    

1 komentar:

Capu mengatakan...

bukan mikir 2 kali lagi,tapi lebih dari 5 kali Gav......hahhahahaha
Anak kost dikambing hitamkanx :(

Posting Komentar